Jumat, 26 Juli 2013

Ngabuburit Soreram Jhonlin Radio Wadah Pemersatu Berbagai Komunitas Motor Di Tanah Bumbu


Ratusan pemuda dari berbagai komunitas motor yang ada di Tanah Bumbu berkumpul di depan ruko perumahan Jhonlin. Ngabuburit Soreram yang diadakan Jhonlin Radio melibatkan seluruh komunitas motor yang ada di Tanah Bumbu maupun Kotabaru yang pertama kalinya diadakan di Batulicin. Selain Ngabuburit di depan ruko perumahan Jhonlin Indah, komunitas motor yang hadir saling berkenalan dan buka puasa bersama di depan panggung Ngabuburit Soreram.


Lebih dari 10 komunitas motor meramaikan Ngabuburit Soreram Off Air edisi ramadhan 19 Juli 2013 diantaranya BIONIC (Bison Yamaha Owner Indonesia Club) Tanah Bumbu, CB Rawon, Matic Batulicin, HMP (Honda Mega Pro) Batulicin, Balistic (Batulicin Scooter Community), Batulicin Satria Club, HSBC (Honda Supra Batulicin Club), YVC (Yamaha V-Xion) Batulicin, KNC (Kawasaki Ninja Club) Batulicin, KKTB (Komunitas King Tanbu) dan salah satu club motor dari daerah Tarjun yakni HMP (Honda Mega Pro) Tarjun turut hadir meramaikan.


“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ngabuburit Soreram Jhonlin Radio. Setelah ini rencananya kami akan mengundang berbagai sanggar seni yang ada di Tanah Bumbu untuk bersam-sama mengisi panggung Ngabuburit Soreram dengan beragam kesenian yang ada di Tanah Bumbu” ditambahkannya “Jadi selain masyarakat bisa menyaksikan penampilan berbagai band, maupun kesenian yang ada di Tanah Bumbu, masyarakat juga dapat melihat beberapa komunitas seperti YVC Batulicin, KNC Batulicin serta Batulicin Scooter Club menunjukkan kebolehannya melakukan frestyle”. ungkap Richy Petroza koordinator kegiatan Ngabuburit Soreram.

Saat ditemui Ketua KNC Batulicin mengungkapkan “Terima kasih kepada Jhonlin Radio yang memberi kesempatan kepada para bikers berkumpul di acara Ngabuburit Soreram. Semoga acara seperti ini akan sering terselenggara, mengingat cukup banyak komunitas motor yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Bumbu, khususnya Batulicin. Semoga ini menjadi ajang silahturahmi dan edukasi buat para bikers maupun masyarakat”. Hal yang sama diungkapkan Denny, Kasat Lantas Tanbu “Ini juga moment yang tepat buat kami, dimana  dapat mensosialisasikan program keselamatan berlalu lintas dan budaya keselamatan sebagai kebutuhan bersama. Sosialisasi dilakukan dengan beberapa anggota bersama komunitas motor dan Jhonlin radio di acara Ngabuburit Soreram. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat menyadari pentingnya memperhatikan keselamatan saat berkendara”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar