Senin, 03 September 2012

Pesta Rakyat Jhonlin Group 2012, Pertama di Tanah Bumbu, sebagai penanda kota batulicin sedang berkembang.

Pesta Rakyat Jhonlin Group, Batulicin
Ada yang berbeda di pertengahan tahun 2012 ini di Batulicin. Seolah mengerti dengan kebutuhan masyarakat Tanah Bumbu dan sekitarnya, Jhonlin Group menyuguhkan acara hiburan yang dikemas pula dengan berbagai rangkaian kegiatan bantuan sosial terhadap masyarakat hingga pameran dari berbagai unit usaha Jhonlin Group, perusahaan-perusahaan yang ada di Tanah Bumbu, pula kesempatan bagi industri kecil masyarakat yang dikemas didalam Pasar Rakyat. Pesta Rakyat, untuk pertama kalinya diadakan di Batulicin, Tanah Bumbu.

Pesta Rakyat Jhonlin Group, BatulicinRoma Irama, Pesta Rakyat Jhonlin Group, Batulicin
Mahadewi, Ahmad dani, Pesta Rakyat Jhonlin Group, Batulicin
Sederet nama besar artist Indonesia turut meramaikan ajang Pesta Rakyat Jhonlin Group 2012, sebut saja; Rhoma Irama, Mansyur S, Ahmad Dhani, Wali Band, Mahadewi, Ike Nurjanah, Caca Handika, Fitri karlina, Siti KDI, dengan dipandu MC kawakan Ananda Omesh. Hingga tabligh akbar Ustad Maulana-pun tidak ketinggalan.
Pesta Rakyat 2012 Jhonlin Group, Batulicin
Digelar selama 3 hari, 25-27 Agustus 2012, di lapangan samping Bandar Udara Bersujud, Batulicin. Lebih kurang 10.000 pasang mata yang hadir selama 3 hari, menikmati rangkaian acara; Jhonlin Expo, berisikan pameran dari berbagai unit usaha Jhonlin Group dan perusahaan yang ada di Tanah Bumbu, tidak melewatkan kesempatan ini. Tentunya masing-masing booth berusaha dengan berbagai cara mencuri perhatian pengunjung. Pasar Rakyat, kesempatan bagi masyarakat yang memiliki industri rumahan atau industri sedang berkembang, diberikan kesempatan disini.

Seperti yang pernah di beritakan, Pesta Rakyat Jhonlin Group ini sebenarnya telah dimulai sejak 2 bulan sebelum hari pelaksanaan acara utama. Pelbagai bantuan dan dukungan bagi masyarakat Tanah Bumbu, telah lebih dulu dilakukan, seperti bantuan sekolah, tempat ibadah, sunatan massal hingga operasi katarak.
“kami benar-benar kaget, saat tahu, rangkaian acara Pesta Rakyat ini sangat kompleks dan beragam. Untuk ukuran kota batulicin, acara ini bisa dibilang spektakuler, ini pertama kalinya di Batulicin, patut mendapat apresiasi” ujar salah seorang pengunjung Jhonlin Expo, yang datang dari Banjar Baru bersama keluarganya, “saya dan keluarga sengaja datang kesini jauh-jauh mau nonton Mahadewi, anak saya nge-fans” ujarnya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar